Jerawat adalah suatu kondisi yang mengganggu jutaan anak-anak remaja dan orang dewasa.
Kebanyakan orang baik hidup dengan itu atau beralih ke perawatan kimia yang memiliki efek samping atau tidak berfungsi sama sekali.
Penyebab utama jerawat adalah pori-pori tersumbat yang menyebabkan bakteri dan kotoran berlebih pada kulit.

Faktor-faktor lain seperti peradangan, fluktuasi hormon, dan peningkatan kortisol juga dapat memperburuk jerawat.
Kabar baiknya adalah bahwa ada 5 jerawat perawatan alami yang dengan strategi diet jerawat dapat membantu man teman menghilangkan jerawat untuk selamanya.

Makanan Terbaik untuk Diet Jerawat
Berikut adalah makanan  atau nutrisi yang dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan bakteri Probiotik dalam usus yang merupakan cara utama untuk menyembuhkan jerawat.
# Probiotik  – Kefir , yoghurt dan sayuran berbudaya adalah makanan yang membantu orang-orang keluar kotoran dan bakteri jahat yang menyebabkan jerawat.
# Zinc – tumbuh biji labu, biji rami, chia dan biji rami yang tinggi zinc yang meningkatkan imunitas dan menyembuhkan masalah usus.
# Vitamin A  – Bayam, wortel dan hati sapi yang tinggi vitamin A mendukung kulit sehat.
# Serat  – serat dalam sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian berfungsi membersihkan usus besar dan pertumbuhan bakteri baik di dalam usus yang dapat membantu menghilangkan jerawat.
# Protein – ayam organik, daging sapi diberi makan rumput, telur dan ikan yang sangat penting dalam memerangi jerawat.

Makanan yang di hindari

Gula dan makanan kaya karbohidrat – Mengkonsumsi  gula yang berlebihan dan produk gandum dapat meningkatkan jerawat.
Gluten dan gandum – Makanan-makanan ini menyebabkan peradangan pada usus yang mempengaruhi kulit.
Chocolate – Apakah tinggi dalam senyawa yang dapat memicu jerawat. Jangan makan coklat tetapi jika man teman mengkonsumsinya maka pastikan itu cokelat hitam murni.
Fried dan makanan cepat saji (fast foods) – makanan ini mengandung sejumlah bahan yang menyebabkan peradangan termasuk minyak terhidrogenasi, natrium, bahan kimia, perasa dan gula.
Minyak terhidrogenasi – Penyebab kulit berminyak dan merupakan salah satu penyebab utama jerawat. minyak terhidrogenasi dapat ditemukan dalam makanan seperti pizza dan makanan kemasan yang mengandung minyak kedelai, minyak jagung, minyak canola, dan minyak sayur.
Susu konvensional – Penyebab radang usus dan kulit.

5 obat jerawat alami

  1. Probiotik, Probiotik meningkatkan kekebalan tubuh dan membunuh ragi dan bakteri jahat.
  2. Zinc Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan mengurangi penumpukan DHT untuk meningkatkan penyembuhan kulit.
  3. Omega-3 minyak ikan membantu mengurangi peradangan dan mendukung keseimbangan hormon.
  4. Tea Tree Oil (Minyak Pohon The), oleskan minyak pohon teh pada noda jerawat pagi dan malam. Minyak pohon teh memiliki antimikroba dan anti-jamur.
  5. Vitex  Suplemen ini menyeimbangkan hormon yang dapat mengurangi pembentukan jerawat pada wanita.

Tips Mengobati Jerawat
Pengobatan jerawat melakukan cuci muka dengan mencampurkan 5 tetes minyak pohon teh dan 1 sendok makan madu mentah di aduk, kemudian cuci muka.

Selain itu, jika Anda telah berjuang dengan berternak jerawat untuk waktu yang lama mungkin juga memiliki jaringan parut ada pengobatan alami untuk bekas jerawat juga lho.

Tips Menghilangkan Noda Jerawat Alami
Secara alami menyembuhkan bekas jerawat membuat ramuan dari madu mentah, minyak esensial lavender, minyak pohon teh dan minyak kemenyan.

2 sdt madu mentah
3 tetes minyak lavender
3 tetes minyak pohon teh
3 tetes minyak kemenyan

Cuci wajah Anda, kering kemudian menerapkan pasta satu jam sebelum tidur. Kemudian sebelum tidur bilas. Dengan mengikuti langkah-langkah ini Anda dapat melihat hasil yang bagus dalam menyingkirkan tanda-tanda jerawat selamanya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 2