Cara Alami Memperlambat Proses Penuaan

Cara Organic Memperlambat Proses Penuaan

Penuaan adalah proses alami tubuh kita melalui, seiring bertambahnya usia. Namun, ada beberapa fungsi biologis yang kompleks yang mempercepat penuaan seperti glycation dan lebih-oksidasi sel.
Percepatan dalam proses penuaan ini disebabkan oleh gula yang berlebihan, stres, dan toksisitas.

Namun, karena Anda mungkin telah menyadari, ada beberapa orang yang 40 tapi kelihatan umur 60 dan yang 60 tapi terlihat umur 20 tahun lebih muda.

Di sini saya akan berbagi dengan man teman bagaimana penuaan secara alami lambat dengan mengikuti diet anti-penuaan, meningkatkan gaya hidup Anda dan mengambil suplemen anti-penuaan.

Makanan terbaik untuk Diet Anti Aging

Ingin umur lebih lambat atau nggak cepet tua? Lalu ada nutrisi tertentu yang harus di ketahui dalam diet anti tua man teman harus selektif mendapatkan nutrisi setiap hari termasuk antioksidan, lemak sehat, mineral, vitamin dan fitonutrien.

Anti-oksidan Teh – Teh hijau , teh putih, teh oolong, teh rooibos, dan teh hitam mengandung antioksidan yang disebut polifenol yang melindungi sel-sel Anda dari kerusakan radikal bebas.

Ikan liar – Menyediakan anti-inflamasi omega-3 lemak untuk memperlambat proses penuaan. Ikan liar hidup di sungai atau ikan salmon mengandung nutrisi yang tak tertandingi dari Vitamin D dan astaxanthin. Kedua vitamin dan astaxanthin adalah antioksidan kuat yang membantu melawan tanda-tanda penuaan.

Sayuran berdaun hijau – Kale, bit hijau dan bayam memberikan nutrisi penting untuk mendukung kesehatan tulang, kesehatan mata, dan bahkan mencegah kanker. Spirulina (sayuran laut) memberikan tingkat tinggi anti-oksidan termasuk polythenols. Super ini anti-oksidan adalah senjata pembangkit tenaga listrik terhadap penuaan pra-matang.

Berries buah berry – Buah ini penuh dengan antioksidan kuat yang dikenal sebagai anthocyanin yang membantu menjaga otot dan dapat mencegah kanker.

Herbal – Kunyit dan bawang putih mengandung anti-oksidan dan membersihkan nutrisi yang dapat memperlambat proses penuaan.

Makanan yang Mempercepat Proses Penuaan

Gula halus – Meningkatkan proses yang disebut glikasi. Glikasi merusak sel dan menyebabkan keriput. Itu adalah makanan atas bahwa kecepatan penuaan pada kebanyakan orang.

Makanan cepat saji yang akan mempercepat proses penuaan.

Lemak trans atau lemak tak jenuh dan minyak terhidrogenasi – Lemak diproses mempromosikan peradangan yang dapat menyebabkan penuaan dini, penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker.

Alkohol – konsumsi keseluruhan alkohol adalah pro-inflamasi dan mempercepat proses penuaan.

Gula buatan atau bahan buatan lainnya – ini mengandung sejumlah besar bahan kimia yang dapat mempercepat proses penuaan.

 

Tag: , ,


Related Post

Leave a Reply

4 + 1 =