1. Home
  2. /
  3. Finance
  4. /
  5. 7 Tips Berinvestasi di...
   

7 Tips Berinvestasi di Real Estat

7 Tips Berinvestasi di Real Estat

Apakah Anda berpikir untuk melangkah ke Real Estate baru-baru ini? Kita sering mendengar bahwa Real Estate berkontribusi besar-besaran untuk membuat seseorang menjadi kaya. Namun, sisi negatifnya di jalan itu juga sama berisikonya. Jika tidak dikelola dan direncanakan dengan benar, investasi bisa berubah menjadi celah utang juga. Tapi kami mendapatkan Anda kembali. Berikut adalah beberapa tip yang akan membantu Anda memulai Investasi di Real Estat sebelum Anda benar-benar menghabiskan ratusan ribu dolar.

1. Hapus hutang pribadi Anda

Meskipun kita mungkin sering mendengar para ahli membawa utang sebagai bagian dari strategi investasi portofolio mereka, hal-hal tersebut mungkin tidak sesuai untuk rata-rata orang yang baru berencana melakukan investasi mereka. Hal pertama yang pertama, sebelum Anda menginvestasikan diri Anda di real estat, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak menempatkan diri Anda pada posisi di mana Anda tidak dapat melakukan pembayaran hutang Anda.

2. Pelajari tentang area tempat Anda berinvestasi dan sekitarnya

Ketika Anda ingin berinvestasi, setiap lingkungan tampak seperti tempat yang baik untuk berinvestasi. Tapi itu adalah sesuatu yang paling Anda harus pedulikan. Cobalah untuk menghindari kota yang sudah berkembang. Arahkan pandangan Anda ke kota-kota atau kota-kota lokal di mana ada tempat untuk pembangunan, di mana populasinya meningkat. Jika Anda tidak memilih tempat yang baik, properti sewaan di daerah itu mungkin menurun daripada naik, dan itu adalah hal terakhir yang tidak Anda inginkan.

3. Dapatkan Diperbarui dengan tren pasar terkini dan data masa lalu

Sebelum Anda memasuki pasar, pastikan Anda tidak dibutakan oleh apa yang orang lain katakan. Dapatkan berhubungan dengan tren pasar terbaru, kebijakan, pelajari tentang pasar Anda dan paku. Menurut pendiri dan Kepala Sumber Modal Pendanaan Inc, “Ketika berinvestasi di real estat, penting untuk mempelajari dan menjadi ahli di pasar pilihan Anda.”

Informasi seperti sewa rata-rata, pendapatan, suku bunga, tingkat hipotek, dan tingkat pengangguran dapat memberikan gambaran yang lebih baik tentang status pasar dan membantu Anda merencanakan masa depan.

4. Pertimbangkan untuk mencari Sewa Keluarga Tunggal

Bagian ini lebih seperti tip untuk setiap investor yang menjangkau untuk menumbuhkan uang mereka di real estat. Don Wede, Presiden Heartland Funding Inc. menyebutkan “Rumah keluarga tunggal adalah taruhan teraman Anda untuk menarik penyewa yang tepat.”

Faktanya, dia benar. Rumah Single Family ekonomis dan cocok untuk orang yang hanya ingin sendiri. Beginilah cara kerjanya selama ratusan tahun terakhir, tambah Wede.

5. Perbaiki masalah kecil sebelum menjadi besar

Real Estate adalah strategi investasi yang cukup mahal, jujur ​​saja. Jadi, Anda harus siap dengan pengeluaran kecil yang akan datang. Untuk membuat segalanya lebih mudah dengan cara Anda, inilah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk menghemat sejumlah besar uang.

Ketika Anda melihat properti sewaan, hal pertama yang Anda sukai adalah memeriksanya. Bahkan, Anda bisa membuat checklist hal-hal yang perlu Anda periksa saat berinvestasi rumah. Coba perhatikan hal-hal seperti wastafel, atap, kebocoran air, drainase, dan masalah kecil lainnya yang bisa menjadi besar nantinya.

Juga, hal-hal ini dapat membebani Anda ketika akan menjualnya nanti, jadi lebih baik tanyakan kepada penyewa Anda apakah mereka ingin memperbaiki sesuatu.

6. Dapatkan diri Anda berhubungan dengan kelompok investasi real estate

Ada banyak grup REI (Investasi Real Estat) yang dapat Anda temukan di negara Anda. Atau mungkin Anda dapat menemukan beberapa grup dari media sosial, atau menonton video dari para ahli real estat. Anyways ada banyak dari mereka untuk berhubungan dengan.

Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah berpartisipasi dalam beberapa di antaranya. Ambil dan bagikan pengetahuan Anda tentang investasi, dan bimbing Anda, mendidik Anda dalam perjalanan Anda menjadi Investor Real Estate.

7. Beli properti dengan mempertimbangkan waktu yang dibutuhkan untuk berkembang

Kebiasaan investor yang sukses adalah mereka menahan investasinya lebih lama. Dan itu dalam kasus saham. Beberapa investasi real estat sebenarnya membutuhkan satu dekade untuk menghasilkan uang. Jika Anda memiliki banyak investasi, Anda juga dapat mencoba mendapatkan manajer properti langsung, yang akan mengurus dokumen dan sumber daya penting Anda.

Di sinilah investasi Anda bisa berubah menjadi keberuntungan atau bencana. Jadi, pastikan Anda mengelola segala sesuatunya dengan cara yang benar, dan jagalah investasi Anda sebagai bisnis dan bukan investasi.

Namun, informasi yang diberikan dalam artikel ini tidak terkait dengan Investasi Finansial, atau Pajak, dan hanya boleh berkonsultasi dengan ahli profesional jika Anda memerlukan panduan. Sementara itu, kami berharap Anda beruntung dalam memulai Investasi Real Estat Anda cepat atau lambat di masa mendatang.

 


Leave a Reply

*

code