Man Teman mungkin tidak akan terkejut bahwa ayam mengandung kolagen, tetapi apakah Man teman tahu bahwa ayam kolagen sebenarnya digunakan sebagai obat? Itu benar. Jenis protein yang digunakan untuk mengobati berbagai kondisi kesehatan, termasuk radang sendi, sakit punggung dan leher, dan nyeri yang disebabkan oleh operasi.

Man teman mungkin bertanya-tanya bagaimana di kolagen dunia dari ayam bisa membuat sendi pegal dan nyeri tubuh akhirnya meninggalkan Man teman sendirian. Ayam kolagen bekerja dengan menyebabkan tubuh Man teman untuk menghasilkan zat yang melawan peradangan dan nyeri. Hal ini juga mengandung kondroitin dan glukosamin, dua senyawa yang membantu membangun kembali tulang rawan. Mengapa ayam kolagen dapat memberikan beberapa manfaat yang luar biasa untuk usus Man teman, sistem kekebalan tubuh, kulit dan banyak lagi.

Ceker Ayam Organik Mengandung Kolagen

Ceker Ayam Organik Mengandung Kolagen

5 Manfaat Ayam Collagen Untuk Kesehatan

1. Arthritis (Rheumatoid arthritis adalah jenis peradangan sendi kronis)

Orang dewasa dan anak-anak memiliki beberapa jenis arthritis, yang merupakan cara informal mengacu nyeri sendi atau penyakit sendi degeneratif . Sebenarnya ada lebih dari 100 jenis arthritis dan kondisi terkait. arthritis umum gejala sendi termasuk pembengkakan, nyeri, kekakuan dan penurunan rentang gerak.

Dua jenis yang paling umum dan terkenal dari arthritis adalah osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Kolagen sebenarnya dapat membantu menghentikan penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis di jalurnya atau setidaknya sangat meningkatkan gejala rheumatoid arthritis . Ayam kolagen sarat dengan bersama-sehat kondroitin sulfat dan glukosamin sulfat – yang keduanya besar untuk mendukung sendi dan mempertahankan tingkat pH sehat.

Undenatured tipe II kolagen ayam telah terbukti untuk melatih sistem kekebalan tubuh untuk benar mengenali protein tulang rawan terkena sebagai jaringan tubuh sendiri, Hal ini untuk mencegah serangan inflamasi dan merusak yang menyebabkan osteoarthritis kekakuan sendi dan nyeri.

2. Meningkatkan Sistem Kekebalan

Penelitian terus memberikan bukti bahwa kolagen dapat membantu imunitas pada lapisan usus dan mendukung integritas usus. Ini langsung bekerja untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan merupakan salah satu alasan mengapa sup ayam benar-benar dapat membuat Man teman merasa lebih baik ketika man teman melawan penyakit sementara atau masalah kesehatan terkait dengan kekebalan kronis.

3. Manfaat untuk Kulit

Kolagen membantu bentuk elastin dan senyawa lain dalam kulit yang bertanggung jawab untuk menjaga nada muda kulit, tekstur dan penampilan. Nutrisi adalah kunci ketika datang ke kesehatan kulit dan penampilan. semakin kecil kemungkinan Man teman untuk terlihat dari penuaan – keriput. Itu berarti ayam kolagen dapat ditambahkan ke daftar perawatan kulit alami rejimen.

Sementara banyak krim wajah mengklaim untuk merevitalisasi kulit dengan memasukkan kolagen dalam bahan-bahan mereka, molekul-molekul dalam produk-produk topikal biasanya terlalu besar untuk kulit Man teman untuk menyerap.

Penelitian menunjukkan bahwa suplementasi kolagen lisan secara efektif meningkatkan tanda-tanda umum dari penuaan kulit. Satu studi menemukan bahwa hidrasi kulit membaik setelah delapan minggu suplementasi kolagen sementara kepadatan kolagen pada dermis meningkat secara signifikan setelah hanya empat minggu suplementasi. Dengan mengkonsumsi kaldu tulang dan suplemen kolagen, Man teman dapat memastikan penyerapan kolagen yang lebih baik dan meningkatkan tubuh Man teman dari dalam ke luar.

4. Peningkatan Kesehatan Pada Proses Pencernaan

Ayam kolagen membantu mendukung lapisan mukosa yang sehat di dalam usus. Karena asam amino dalam kolagen membangun jaringan yang melapisi usus dan seluruh saluran pencernaan, dengan kolagen dapat mendukung fungsi pencernaan yang sehat. Dengan menjaga lapisan mukosa, Man teman dapat menghindari sindrom usus bocor , yang sering akar penyebab alergi makanan, energi rendah, nyeri sendi, penyakit tiroid, gejala penyakit autoimun dan metabolisme yang lambat.

5. Peningkatan Kinerja ketika Olah Raga

Ini adalah dua zat yang dikenal untuk mendukung kesehatan sendi. Chondroitin membantu menjaga tulang rawan sehat dengan menyerap cairan (terutama air) ke dalam jaringan ikat. Ini juga menyediakan blok bangunan untuk tubuh untuk menghasilkan tulang rawan baru dan juga dapat memblokir enzim yang memecah tulang rawan. Hyaluronic asam, secara alami ditemukan dalam cairan sendi, melumasi sendi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *