About

Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kekurangan, ulyadays.com hadir untuk menemani pembaca di kala kepenatan dengan kesibukan keseharian, terkadang perlu refresh perlu sebuah pengingat atau inspirasi baru menuju dunia digital.

Anak anak generasi masakini merupakan generasi digital native mereka yang sudah mengenal media elektronik dan digital sejak lahir. orang tua diharapkan mampu melindungi anak-anak dari ancaman era digital, tetapi tidak menghalangi potensi manfaat yang bisa ditawarkannya. tips untuk para ibu jika anak terpapar perangkat digital, lebih baik untuk mengarahkan dengan komunikasi efektif untuk memutuskan berapa ama dan kapan mereka dapat menggunakannya sepakati waktu penggunaan dan waktu untuk berhenti memanfaatkan perangkat media digital dimalam hari.

Saya sebagai orang tua harus dapat mengimbangi paparan media digital dengan mengenalkan pengalaman dunia nyata seperti aktifitas berkesenian, kegiatan luar ruangan, olah raga, membaca interaktif, musik dan gerakan, permainan tradisional dan sebagainya kepada anak kita. Pinjamkan anak perangkat digital seperti spartphone telpon pintar, dan komputer agar mereka bisa belajar mengendalikan diri dan belajar menggunakan bersama keluarga saya berharap ibu ibu sangat peka dan respek terhadap permasalahan dunia digital sekarang ini.

Memanfaatkan media ulyadays.com sebagai media untuk kita generasi imigran digital karena kita lahir sebelum munculnya teknologi digital.

Setiap perubahan meskipun perubahan yang lebih baik, pasti ada ketidaknyamanan ketidaknyamanan itulah yang harus diadaptasi menjadi kenyamanan jika ada yang kurang berkenan dengan posting dan gambar pada website ini mohon layangkan email ke the@ulyadays.com

https://www.facebook.com/ulyadays/
https://twitter.com/ulyadays